Sempatkan Diri Menghadiri Serunya dan Meriahnya “Farewell Stage dan Unjuk Karya P5RA” ALMAZ Paciran

Sebagai sebuah intitusi Pendidikan, Almaz “membuka” kontak pandora “peluang mencerdaskan dan melejitkan potensi diri” bagi generasi muda muslim di sekitar kawasan jalur Tuban-Paciran, mulai dari anak-anak kampung Paciran hingga santri pondok pesantren di Paciran.

Kitasama.or.id – Almaz Paciran menunjukkan dirinya sebagai sebuah institusi pendidikan yang fokus untuk membina dan mendidik generasi muda muslim yang berkarakter, bermental kokoh, berjiwa pemberani, dan mampu menjawab segala tantangan zamannya.

Bagi generasi muda hari ini sangat berat untuk mempersiapkan masa depannya, baik dalam ranah karir formal, pekerjaan informal, menghadapi tantangan internal dan menjaga tetap waras dalam setiap peristiwa.

Bacaan Lainnya

Peristiwa terkini banyak menampilkan anak-anak yang kerajingan penyakit gim online, judi online, pinjaman online, terpapar tehnologi, terganggu otaknya hingga menjadi anak-anak yang suka bermalas-malasan, tidak “doyan” pekerjaan, dan pastinya kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang layak.

Gagasan tentang masa depan Indonesia yang berkeinginan membangun peluang bonus demografi, “Indonesia Emas 2045”—yang akan dipercepat dengan “Indonesia Emas 2035”, akan lebih baik dan akan jauh lebih menguntungkan jika bisa dipercepat sepuluh tahun yang akan datang. Hal inilah yang ditangkap oleh para insan pendidik di Almaz Paciran.

Sebagai sebuah intitusi Pendidikan, Almaz “membuka” kontak pandora “peluang mencerdaskan dan melejitkan potensi diri” bagi generasi muda muslim di sekitar kawasan jalur Tuban-Paciran, mulai dari anak-anak kampung Paciran hingga santri pondok pesantren di Paciran.

Dalam semalam suntuk di hari Rabo, 22 Mei 2024 seluruh “kekuatan” kreativitas, imajinasi, dan kuasa pengetahuan telah dikerahkan untuk memberikan hiburan dan kuliner kepada masyarakat melalui acara Farewell Stage dan Unjuk Karya P5RA.

Sajian kuliner khas ditampilkan, sebuah karya anak-anak didik yang menggali potensi dirinya di dunia masakan.  Hobi yang menghibur, sebuah kreasi anak-anak didik di Almaz yang lahir dari “kekuatan” kerjasama, kepemimpinan, keuletan, sikap rajin, semangat hidup, dan fokus pada tujuan masa depan.

Malam itu, di 20 Mei 2024 di halaman Almaz Paciran anak-anak Almaz akan “mengawinkan” kreasi dan imajinasinya dalam bentuk penampilan “di atas pannggung” dan bazar makanan. Dijamin para pengunjung akan dimanjakan dengan aneka jajanan, makanan viral, dan penampilan-penampilan yang menarik.

Pengunjung akan mendapatkan “kesenangannya” dan akan mendapatkan pula “kegembiraannya” dalam kunjungan yang mengesankan itu. Malam itu tidak sekedar malam hiburan, tapi sebuah peluang yang membuka “kenangan” setiap orang untuk membangun pengalaman yang indah dan pengalaman yang mendalam di hatinya.

Pos terkait