Oktober 29, 2020

KOMUNITAS KITASAMA

Menebar Pengetahuan Membuka Wawasan

ALIEN, PESAWAT UFO, DAN KEHIDUPAN DI ‘PLANET’ ASING ADALAH SEBUAH KEBOHONGAN.

oleh: Moh. Syihabuddin

Para pendukung teroi bumi bola mengatakan bahwa bumi adalah sebuah planet yang berbentuk bola, tentunya ada planet-planet lainnya yang berbentuk bola juga, yang bersama-sama dengan bumi mengelilingi matahari.

Pernyataan tersebut merupakan sebuah kebohongan dan tidak bisa dibuktikan dengan akal sehat. Namun mereka mempunyai cara untuk menyakinkan masyarakat ‘awam sains’ bahwa bumi ini benar-benar planet berbentuk bola, dengan cara memunculkan sosok makhluk asing dari planet lain yang mereka sebut dengan alien, dengan pesawatnya yang di sebuut dengan UFO.

Untuk menyakinkan adanya alien dan UFO ini mereka membuat film, rekaman ‘amatir’ rekayasa dan sebuah wawancara rahasia pihak militer Amerika dengan sosok alien yang sudah ditangkap (dimuat di yuotube).

Selain itu, mereka juga mengembangkan pemikiran tentang peradaban masa lalu yang dibentuk oleh alien. Semisal peradaban Inca, Maya, peradaban kaum Ad, kaum Tsamud, kaum Fir’aun, dan kaumnya Namruj diklaim sebagai peradaban yang dibentuk oleh alien yang berkunjung ke bumi.

Ironisnya lagi, mereka menuduh para nabi sebagai orang yang melihat penampakan wujud alien dan kemudian memplokamirkan dirinya sebagai sosok penyelamat. Karena mendapatkan ilmu dari alien. Sehingga mereka menyebut para nabi (utusan Allah yang suci) hanyalah seorang ambisius yang haus akan kekuasaan dan membutuhkan pengikut.

Amerika telah mengklaim sudah menangkap sosok alien dan mewawancarainya. Konon, alien ini kini disembunyikan disebuah tempat yang sangat rahasia dan tidak diketahui oleh publik.

Jika alien itu benar-benar ada, lucunya hanya Amerika dan Uni Soviet, kini Cina saja yang menemukannya. Apakah memang alien hanya akan singgah di tanah Amerika dan Rusia saja, dan tidak singgah di tanah lainnya. Mengapa alien tidak singgah di tanah Arab atau di tanah Nusantara, atau bahkan di daerah Asia tengah? Sehingga umat Islam bisa tahu secara nyata.

Hal ini tentu saja sebuah pertanyaan mendasar yang sangat mengacaukan pikiran kita. Masa alien hanya ‘mengunjungi’ Amerika saja dan tidak mau mengunjungi daerah lainnya.

Jelas sekali, bahwa alien dan UFO-nya ini tidak pernah ada. Mereka hanya rekayasa dan buatan militer Amerika untuk propaganda negaranya agar terlihat ‘ada ancaman dari luar angkasa’ sehingga mereka bisa mengklaim kebenaran tentang ‘proyek luar angkasa’ yang bernilai milyaran dolar.

Proyek luar angkasa yang bernilai milyaran dolar ini hanya menguntungkan segelintir orang saja, yang berkepentingan untuk ‘menghegemoni sains’ dan mengambil banyak keuntungan dari proyek yang tidak jelas ini.

Kemustahilan adanya alien tentu akan menggugurkan bahwa bumi itu berbentuk bola. Lalu akan menggiring bahwa bumi itu bukan planet, dan hanya di bumi ini kehidupan makhluk hidup itu ada.

Ide tentang Planet, yang bisa ditempati untuk membangun kehidupan baru (selain bumi) dan adanya alien dari planet lain, merupakan ide konyol dan bodoh untuk membodohi masyarakat dunia, agar terperdaya dengan konspirasi yang telah mereka bangun.

Apa yang dinamakan dengan ‘Planet’ itu jelas tidak ada, bumi bukan planet, dan tidak ada tempat lain yang bisa ditempati untuk hidup selain bumi. Harapan bagi pendukung teroi bumi bola, dengan adanya planet selain bumi adalah bisa melakukan sebuah proyek bernilai milyaran dolar, dan mengambil banyak keuntungan dari kegiatan tersebut. Mereka juga bisa meninggalkan agama (apa saja), lalu ‘meniadakan Tuhan’ dan memperjelas kebenaran teori ‘sebab-akibat’ tanpa adanya campur tangan kekuasaan Tuhan dalam penciptaan alam semesta.